Hilang Keseimbangan Lalu Nyungsep, Seorang Petani Tewas Tenggelam di Sungai Lodagung Blitar

Hilang Keseimbangan Lalu Nyungsep, Seorang Petani Tewas Tenggelam di Sungai Lodagung Blitar Seorang petani yang terjun ke Sungai Lodagung, Kabupaten Blitar, dan tewas tenggelam.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Diduga hilang keseimbangan saat mengendarai motor sambil mengangkut rumput, seorang petani dari Kelurahan Jegu, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten , Saiman (63) terjun ke  dan tewas tenggelam.

Kasi Humas Polres , Iptu Udhiyono, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (23/12) pagi sekira pukul 09.00 WIB. Awalnya, korban berangkat dari rumah untuk mencari rumput menggunakan motor pukul 07.00 WIB. Lalu pada pukul 09.00 WIB, seorang penjaring ikan berteriak meminta tolong karena ada seseorang jatuh ke sungai.

"Lalu, datang saksi orang-orang yang bekerja di sawah sekitar TKP, melihat korban sudah berada di sungai dengan posisi tengkurap kepala ada di arah utara menghadap ke bawah, muka terendam air dan di pinggir sungai ditemukan kendaraan bermotor roda dua milik korban dalam keadaan terbalik," ujarnya.

Setelah diperiksa, kata Udhiyono, korban ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia dan pada tubuh korban ditemukan luka lecet di kepala, diperkirakan akibat benturan dengan batu kali. Saat kejadian, kondisi sungai dalam keadaan dangkal dan di dasar sungai banyak batu.

"Korban diperkirakan sewaktu membawa rumput menggunakan motor kehilangan keseimbangan. Sehingga menyebabkan kendaraan bermotor roda dua milik korban terpeleset hingga jatuh ke pinggir sungai. Sedangkan korban dan rumput yang dibawa terjun ke sungai," paparnya. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tak Bisa Berenang, Bocah 7 Tahun Tenggelam di Waterboom, Kabupaten Lebak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO