Bank Indonesia Gelar Bazar Pangan Murah Ramadan di Gor Jayabaya Kota Kediri

Bank Indonesia Gelar Bazar Pangan Murah Ramadan di Gor Jayabaya Kota Kediri Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kediri, M. Choirur Rofiq, saat ikut melayani pembeli

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Kantor Perwakilan Kediri bersinergi dengan Sub Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kediri-Madiun, Pemerintah , Tim Pengendalian Inflasi Daerah () serta Bulog Divre Kediri menyelenggarakan Ramadan 2024 pada Selasa (2/4/2025) di GOR Jayabaya .

Kepala Perwakilan (BI) Kediri, M. Choirur Rofiq, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk aksi nyata dan kontribusi Perbankan bersama dalam menciptakan stabilitas harga komoditas pangan.

"Dalam bazar pangan murah ini, kami menyediakan bahan pokok dengan harga terjangkau sebagai bagian program pengendalian inflasi daerah, khususnya di wilayah ,"katanya, Selasa (2/4/2024).

Bazar pangan murah Ramadan ini, lanjutnya, menyediakan 1500 paket sembako premium yang terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, dan minyak 1 liter yang dapat dibeli masyarakat umum dengan harga Rp80.000,-/paket. 

Harga tersebut merupakan harga pasca subsidi bantuan dari Sub-Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kediri-Madiun.

Menurutnya, selain paket sembako, bazar pangan murah Ramadan juga menyediakan area Bazar Distributor yang menjual komoditas pangan lainnya seperti telur ayam ras, biskuit, mie instan, tepung dan aneka macam minuman yang biasa dibutuhkan masyarakat untuk menyambut momen Idul Fitri dengan harga yang sangat terjangkau.

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO