508 Atlet Sidoarjo Peraih Medali Porprov Jatim 2023 Digelontor Bonus

508 Atlet Sidoarjo Peraih Medali Porprov Jatim 2023 Digelontor Bonus Bupati Muhdlor menyerahkan bonus ke Atlet Juara Porprov Jatim 2023, Jumat (29/3/2024). Foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 508 atlet Kabupaten Sidoarjo yang meraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VIII tahun 2023 menerima bonus puluhan juta dari pemkab setempat.

Bonus untuk ratusan atlet berprestasi tersebut diserahkan simbolis oleh Ahmad Muhdlor di Pendapa Delta Wibawa, Jumat (29/3/2023).

Bonus juga diberikan kepada 98 pelatih yang mendampingi para atlet yang meraih prestasi dalam tahun 2023.

Bonus untuk atlet juara ini jumlahnya berbeda berdasar medali yang diraih.

Rinciannya, atlet perorangan peraih medali emas mendapat bonus Rp40 juta, medali perak Rp30 juta, dan medali perunggu Rp10 juta.

Sedangkan besaran bonus untuk atlet beregu dan pelatih jumlahnya bervariasi. Untuk pelatih, jumlah bonus disesuaikan dengan poin medali yang diperoleh atlet.

Mewakili masyarakat dan Pemkab Sidoarjo, Bupati Ahmad Muhdlor menyatakan bangga atas prestasi yang diraih para atlet dalam event tahun 2023.

"Dan ini akan dicatat dalam sejarah, bahwa Sidoarjo adalah rumahnya atlet dan rumahnya olahraga untuk wilayah Jatim dan sekitarnya," cetus Gus Muhdlor, panggilan karibnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO