Eriani Annisa Ditunjuk sebagai Ketua Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Kediri

Eriani Annisa Ditunjuk sebagai Ketua Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Kediri Eriani Annisa Hanindhito saat menyalami pengurus PMi Kabupaten Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com Hanindhito ditunjuk sebagai Ketua Dewan Kehormatan Periode 2024-2029.

Dalam sambutannya, perempuan yang merupakan Istri Bupati Kediri tersebut berharap amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik untuk kemajuan penyelenggaraan kepalangmerahan di Bumi Panjalu.

"Saya berharap seluruh jajaran PMI bisa memberikan gagasan-gagasan untuk kemajuan dalam melayani masyarakat," kata Eriani dalam musyawarah kerja serah terima jabatan pengurus di Ruang Kilisuci, Kamis (28/3/2024).

Sebagaimana diketahui, pelantikan dewan kehormatan dan pengurus dilakukan pada 28 Februari 2024. Ketua yang sebelumnya pada periode 2019-2024 dijabat Dede Sujana kini dilanjutkan Mohamad Solikin.

Dalam acara musyawarah kerja tersebut, Mohamad Solikin menyampaikan harapannya kegiatan yang dijalankan berkaitan dengan tugas kemanusiaan ke depan dapat lebih memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.

"Sebagai anggota dan pengurus yang baru, tentu kita akan menjadi satu tim untuk bisa menjalankan tugas-tugas (kemanusian) ke depan," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO