Bupati Kediri Mendadak Mutasi Sejumlah Pejabat, Mulai dari Kepala Dinas hingga Direktur

Bupati Kediri Mendadak Mutasi Sejumlah Pejabat, Mulai dari Kepala Dinas hingga Direktur Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memberi selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana mendadak melantik 61 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri.

"Mutasi ini sesuai dengan kebutuhan (dalam organisasi)," kata Bupati Hanindhito usai melantik dan pengambilan sumpah para pejabat di Ruang Joyoboyo, , Jumat (22/3/2024) malam.

Kepada para pejabat yang dilantik, bupati yang karib disapa Dhito itu berpesan agar menjunjung tanggung jawab pada jabatan baru yang diemban.

Mereka dituntut dapat bekerja sama menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Kediri dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Pejabat yang dilantik, terdapat tiga kepala dinas dan seorang kepala badan. Yakni Mamiek Amiyati yang sebelumnya menjabat kepala dinas koperasi dan usaha mikro (kopusmik) dilantik pada jabatan baru sebagai staf ahli bidang perekonomian, keuangan dan pembangunan.

Agus Sugiharto yang sebelumnya menjabat kepala dinas perumahan dan kawasan pemukiman (perkim) dilantik pada jabatan baru sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM.

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO