UUS Bank DKI Beri Kemudahan Pembiayaan Pembelian Kios dan Los di Pasar Rakyat Citayam

UUS Bank DKI Beri Kemudahan Pembiayaan Pembelian Kios dan Los di Pasar Rakyat Citayam Penandatanganan perjanjian kerja sama di Pasar Rakyat Citayam.

BOGOR, BANGSAONLINE.com melalui Unit Usaha Syariah (UUS) menggandeng Perumda Pasar Tohaga dan PT Gemini Surya Pratama dalam rangka mendukung pengembangan sektor , khususnya pembangunan, penataan, dan pengelolaan Pasar Rakyat Citayam, Kabupaten Bogor, dalam penandatanganan perjanjian kerja sama yang dilaksanakan pada Rabu (31/1/2024).

Pengesahan dilakukan oleh Direktur Ritel dan Syariah , Henky Oktavianus; Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga, Haris Setiawan; dan Direktur Utama PT Gemini Surya, Pratama Rivaldi Surya Pratama. Henky menyambut baik kerja sama ini dan menegaskan komitmen dalam mengembangkan sektor melalui penyediaan pinjaman dan pembiayaan serta layanan perbankan yang dibutuhkan. 

" sangat antusias dengan kerja sama ini, karena selain mendukung pembangunan fisik pasar, juga memberikan solusi keuangan yang dapat mendorong pertumbuhan . Inisiatif ini sejalan dengan komitmen dalam mendukung perekonomian lokal dan menyediakan layanan perbankan yang inklusif,” paparnya.

Melalui perjanjian ini, UUS akan memberikan fasilitas pembiayaan kepada nasabah yang berkeinginan untuk membeli kios dan los di Pasar Rakyat Citayam. Besaran pembiayaan akan ditetapkan sesuai dengan evaluasi dari , yang bertujuan untuk memberikan dukungan fasilitas usaha efisien dan berkelanjutan.

Nasabah yang berkeinginan memperoleh fasilitas pembiayaan dapat mengajukan permohonan melalui PT Gemini Surya Pratama. Lalu, permohonan bakal diteruskan kepada atau dapat pula diajukan secara langsung kepada

Tujuan dari prosedur ini adalah untuk memberikan kemudahan akses kepada calon nasabah dalam memperoleh fasilitas pembiayaan yang mereka perlukan. Henky menyatakan, kerja sama ini akan memberikan dampak positif bagi pengembangan Pasar Rakyat Citayam dan sekitarnya. 

“Dengan menggabungkan keahlian PT Gemini Surya Pratama dan Perumda Pasar Tohaga, kami berharap dapat menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan dan menggalakkan aktivitas ekonomi di wilayah ini,” ujarnya.

Lihat juga video 'Gara-Gara Hasil Cukur Tak Sesuai Harapan, Tukang Cukur di Bogor Nyaris Dibacok Pelanggannya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO