Siswi SMP di Surabaya Dicabuli Keluarga Sendiri, Tetangga Beberkan Kronologinya

Siswi SMP di Surabaya Dicabuli Keluarga Sendiri, Tetangga Beberkan Kronologinya Lokasi pencabulan di Surabaya. Foto: RUSMIYANTO/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Siswi SMP berinisial B (12) di menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh 4 orang, dan merupakan keluarganya sendiri. Kronologi insiden itu dipaparkan oleh Bahri yang merupakan tetangganya.

“Saya dan para warga yang lain terkejut bila selama ini dia berperilaku seperti itu. Karena selama ini pelaku di kampung srawung (akrab) dengan warga, rutin adzan di mushola samping rumah saya, dan kegiatan kampung lainya,” paparnya saat dikonfirmasi, Minggu (21/1/2024).

“Kalau pekerjaan kedua kakaknya (paman korban) saya kurang tahu, tapi kalau dia barusan diterima di Pemkot sebagai tenaga pertukangan pembangunan proyek pemerintah. Kalau kakak korban aktivitasnya normal-normal saja dan kerap keluar main ke teman-temannya. Dia sudah tidak sekolah lagi sejak 5 bulan lalu karena tidak ada biaya,” imbuhnya.

Terkait kondisi korban, ia berharap kepada pemerintah daerah setempat untuk menaungi karena membutuhkan perlindungan atas trauma yang dialami. Sedangkan lokasi tempat tinggal saat ini masih berada di rumah.

“Jadi korban sekarang masih di rumah tersbeut dan sekarang dijaga oleh tante dari keluarga tersangka. Saya kira ditampung oleh pemerintah untuk dipulihkan kejiwaanya,” pungkasnya. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO