Tak Cuma PAN, Demokrat Turut Beri Dukungan Gus Barra Maju Pilbup Mojokerto 2024

Tak Cuma PAN, Demokrat Turut Beri Dukungan Gus Barra Maju Pilbup Mojokerto 2024 Nampak, Gus Barra didampingi Prof Dr KH Asep Syaifuddin Chalim MA dan H Soleh saat menerima surat rekomemdasi dari Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak (dok. ist)

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Langkah H Muhammad Al Barra atau Gus Barra untuk maju di pemilihan Bupati tahun 2024, semakin mantab.

Hal ini dibuktikan usai Ketua DPW PAN Jatim, Ahmad Rizki Sadig menyerahkan surat dukungan dan resmi kepada Muhammad Al Barra (Gus Barra) sebagai Calon Bupati 2024.

Gus Barra juga menerima surat dukungan resmi dari Partai . Diberikan langsung oleh Ketua DPD Jatim Emil Elestianto Dardak, di Gedung Serba Guna Jalan Siwalankerto Surabaya.

Ketua DPC Partai Kabupaten , H Sholeh, S.Sos membenarkannya bahwa DPP pusat melalui DPD Jawa Timur telah mengeluarkan surat dan resmi kepada Gus Barra di 2024 mendatang.

Ia sendiri ikut menyaksikan saat Ketua DPD Jatim Emil Elestianto Dardak memberikan surat dukungan dan resmi kepada Gus Barra di .2024.

" menyerap aspirasi sebagian besar masyarakat dan para ulama serta tokoh di Kabupaten , untuk Gus Barra maju di 2024. Gus Barra memang sekarang telah menjadi Idola yang digadang- gadang memiliki Kans kuat di Pilkada Serentak 2024 mendatang. Gus Barra sangat dekat dan memiliki empati kepedulian yang besar pada kehidu sosial masyarakat Kabupaten . Hara kami, nantinya Gus Barra dapat mewujudkan kesejahteraan serta mojokerto yang maju, adil dan makmur," kata Aba Sholeh sapaan akrabnya, Minggu (31/12/2023).

Gus Barra juga bersyukur atas dukungan itu. Ia juga menyambut baik surat dukungan dan dari PAN dan untuk maju di 2024.

"Saya bersyukur dan terima kasih kepada para pengurus ditingkat daerah, propinsi dan pusat dari PAN serta yang telah memberikan amanah kepada saya untuk maju di 2024. Saya tetap menyambut baik, bila ada partai lainnya yang akan mendukung saya juga. Terima kasih pula kepada sebagian besar dari elemen masyarakat Kabupaten dan para millenial yang mendorong saya untuk 2024," ungkap Gus Barra, (31/12/2023). (ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO