Peringati HUT ke-78 RI, PRPP Bagikan Bantuan Sosial untuk Purnawirawan TNI dan Polri di Tuban

Peringati HUT ke-78 RI, PRPP Bagikan Bantuan Sosial untuk Purnawirawan TNI dan Polri di Tuban Simbolis pemberian bantuan sosial yang diberikan kepada purnawirawan TNI dan Polri di sekitar area Proyek Grass Root Refinery (GRR) Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia ini, dimanfaatkan oleh PRPP untuk menggelar program sosial kepada masyarakat sekitar area Refinery (GRR) Tuban.

Dalam kesempatan itu, PRPP melaksanakan santunan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang berdomisili di Kecamatan Jenu, serta sejumlah lansia yang berasal dari sekitar area Proyek GRR Tuban, Rabu (30/8/2023).

“Terinspirasi semangat satuan TNI dan Polri dalam menjaga kemerdekaan dengan menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia serta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, kami tergerak untuk berbagi kepada para purnawirawan TNI dan Polri di Kecamatan Jenu dimana semasa aktif bertugas, mereka telah mengabdikan diri untuk menjaga kemerdekaan negara kita,” ucap Corporate Affairs PRPP Yuli Witantra.

Sebanyak total 34 purnawirawan TNI dan Polri menerima santunan dan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis pada kesempatan kali ini. Sebelumnya para purnawirawan TNI dan POLRI tersebut juga telah diundang oleh PT Kilang Pertamina Internasional – Fungsi Early Work GRR Tuban untuk mengikuti upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 di area proyek GRR Tuban.

"PRPP juga memberikan bantuan yang sama kepada total 59 lansia yang berasal dari 6 desa sekitar area perusahaan," imbuhnya.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Kepolisian Sektor Jenu, Iptu Riyanto dan Sekretaris Kecamatan Jenu, Sarwan, ditutup dengan seminar kesehatan yang disampaikan oleh tim dokter Rumah Sakit Nahdlatul Ulama Tuban (RSNU).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO