Kegiatan Sapa Warga dan Salurkan Bantuan, Pj Wali Kota Mojokerto Blusukan ke Rumah Lansia

Kegiatan Sapa Warga dan Salurkan Bantuan, Pj Wali Kota Mojokerto Blusukan ke Rumah Lansia Setelah menyalurkan bantuan sosial kepada lansia tidak mampu, Ali Kuncoro menyempatkan bercengkrama santai, sambil menanyakan kebutuhan warga lansia yang dikunjunginya (foto: Rochmat Saiful Aris)

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Pj Wali Moh terus melangsungkan kegiatan Sapa Warga dan Penyaluran bagi lansia maupun warga tidak mampu.

"Program Sapa Warga dan penyaluran bantuan sosial berupa sembako kepada lansia maupun warga tidak mampu ini, bertujuan untuk bersilaturahmi ke masyarakat, juga sebagai wadah untuk mendengarkan langsung keluhan keluhan dan aspirasi masyarakat," kata , Senin (5/2/2024)

"Saya bersama Kadis Sosial P3A serta OPD lainnya, senantiasa hadir di rumah rumah lansia maupun warga tidak mampu, dalam menyalurkan bantuan sosial itu, serta memberikan motivasi motivasi kepadanya. Dengan demikian, kami dapat bekerja lebih terarah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat ," sambungnya.

Dalam setiap kunjungan rutin pada Hari Senin di rumah rumah lansia maupun warga tidak mampu, selalu menyempatkan melakukan obrolan-obrolan santai dan penuh kekeluargaan.

Sesekali ia menanyakannya apa yang diinginkan serta menjadi kebutuhan warga yang dikunjungi.

Seperti halnya, saat kunjungannya disejumlah lansia tidak mampu Kelurahan Blooto.

Ia menjelaskan pentingnya berinteraksi langsung dengan warga untuk mengetahui kondisi dan apa yang dibutuhkan warga.

"Melalui kegiatan seperti ini, kita dapat menjalin sinergi serta bisa merapatkan kesenjangan antara pemerintah dan masyarakat, juga dapat merumuskan solusi bersama untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh warga kota," ungkap . (ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO