Kembangkan Potensi Lokal, Smartfren Bawa WOW 100 % Indonesia ke Malang

Kembangkan Potensi Lokal, Smartfren Bawa WOW 100 % Indonesia ke Malang Smartfren WOW 100 % di Lapangan Rampal, Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com WOW 100 % untuk Indonesia hadir di . Agenda tersebut menghadirkan berbagai keseruan yang mengangkat potensi lokal seperti kesenian tradisional tari, musik patrol, festival makanan khas , , serta komunitas-komunitas lokal terbaik.

Sebagai apresiasi dari untuk seluruh pelanggan setia di , seluruh pengunjung WOW 100% di Lapangan Rampal masuk secara gratis dan bisa mengikuti berbagai keseruan di dalam acara.

Region Head South East Java , Deckey Prasetiyo, mengatakan bahwa masyarakat punya tempat yang penting bagi upaya menyebarkan semangat berkarya 100% untuk Indonesia.

"Lewat acara WOW 100% untuk Indonesia edisi , kami ingin menggali berbagai potensi lokal di dalam hal budaya, , begitu juga dalam hal komunitas anak-anak mudanya yang dengan semangat tumbuh bersama menjadi juara untuk Indonesia.” kata Deckey, Sabtu (26/8/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota , Baihaqi, S.Pd. mengucapkan terima kasih kepada yang telah mengadakan kegiatan di melalui WOW untuk .

"Semoga melalui acara ini yang sarat dengan mengangkat potensi –potensi lokal di , masyakarat dapat lebih mencintai budaya dan produk dalam negeri. Tentu kegiatan ini akan membawa manfaat positif untuk kita semua, semoga kita dapat terus berkolaborasi untuk memajukan potensi lokal di .” ucap Baihaqi

WOW 100% juga mengajak warga menjaga kebugaran lewat kegiatan senam sehat sebagai pembuka acara bersama Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Jamaludin,S.H. dan wakil Bupati Didik Gatot Subroto.

Acara kemudian berlanjut dengan banyak kegiatan yang melibatkan anak-anak muda, mulai dari final kompetisi Mobile Legends yang mempertemukan 16 tim esports terbaik . Dimalam hari, pengunjung akan disuguhi dengan penampilan dari Grup Band Last Child dan Gildcoustic yang tentunya sangat dinantikan. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO