Sesat! PC GP Ansor Ngawi Laporkan Akun Youtube Sunnah Nabi

Sesat! PC GP Ansor Ngawi Laporkan Akun Youtube Sunnah Nabi Tangkapan layar kanal Youtube Sunnah Nabi yang dianggap sesat dan sakiti umat Muslim.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang Gerakan (PC GP Ansor) Kabupaten Ngawi, melaporkan sebuah akun Youtube Sunnah Nabi ke aparat kepolisian.

Hal tersebut, buntut dari unggahan dari kanal akun Youtube tersebut, memuat konten yang menyesatkan dan mencederai umat muslim.

Wakil Ketua PC , Bidang Media dan Cyber IT, Angga Putra mengatakan, pihaknya telah melakukan penelusuran terhadap kanal Youtube Sunnah Nabi tersebut. Berdasarkan dari penelusuran, ditemukan bahwa unggahan kanal tersebut mengandung konten yang menyesatkan, dan mencederai hati umat Muslim.

mengecam keras channel YouTube Sunnah Nabi, karena berisikan konten yang bisa menyesatkan umat, berisi hoaks, SARA, dan mengandung ujaran kebencian terhadap ajaran agama Islam,” kata Angga, pada Jumat (18/8/2023).

Ia mengatakan, segera membuat laporan ke Polres Ngawi, terhadap akun Youtube Sunnah Nabi.

Ia berharap, aparat kepolisian bersama instansi terkait dapat segera bergerak, untuk menindak kanal Youtube tersebut, karena dinilai meresahkan umat Muslim.

“Sebagaimana instruksi Badan Siber Ansor (BSA) PW Ansor Jawa Timur, kita akan segera membuat laporan ke Polres Ngawi,” tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO