Pelapor PKH di Sampang Dicecar 40 Pertanyaan Selama 2 Jam

Pelapor PKH di Sampang Dicecar 40 Pertanyaan Selama 2 Jam Mapolres Sampang. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Pelapor penggelapan bansos PKH memenuhi panggilan penyidik unit IV Satreskrim Polres . Polisi memeriksa pelapor selama kurang lebih 2 jam dan dicecar 40 pertanyaan.

Pelapor dan terlapor dalam kasus dugaaan penggelapan bansok PKH dialami oleh kedua warga dari Desa Gunung Eleh, Kecamatan Kedungdung, . Kasus ini dilaporkan pada Senin, (24/7/2023) lalu.

Kuasa hukum pelapor Andi Subahri mengatakan, kliennya menjalani pemeriksaan diruang penyidik selama dua jam. Penyidik juga mencecar pertanyaan sebanyak empat puluh.

"Klien kami menjalani pemeriksaan selama dua jam dan penyidik mencecar pertanyaan sebanyak empat puluh," ujarnya saat memberikan keterangan pers, Rabu (16/8/2023).

Tidak hanya itu, ia juga menyerahkan barang bukti berupa print out milik kliennya kepada penyidik dari hasil pengecekan ke BRI cabang beberapa bulan lalu.

"Hasil print out itu yang diserahkan kepada Polisi ada keterangan saldo masuk dan keluar, sedangkan KPM-nya tidak pernah menerima bantuan PKH setelah ATM dan buku rekening diberikan kepada oknum pemilik agen BRIlink," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO