Koalisi Gemuk di Pamekasan, Ada PAN hingga Gelora

Koalisi Gemuk di Pamekasan, Ada PAN hingga Gelora Pertemuan PAN, Demokrat, PBB, Gerindra, dan Gelora di Pamekasan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ketua partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari Demokrat, ,, , dan Gelora menggelar pertemuan untuk membahas pemilihan gubernur serta di Pamekasan, Minggu (19/5/2024)

Dalam agenda tersebut, Taufiqur Rahman dari menyebut pertemuan yang dilakukan adalah merupakan tindak lanjut yang diperintahkan langsung oleh pusat untuk menjalankan koalisi sampai ke Jawa Timur, bahkan ke daerah.

"Karena di pusat ada Koalisi Indonesia Maju, di sini kami ada Pamekasan maju, termasuk dalam kontestasi pilkada, baik di Jawa Timur maupun di Pamekasan khususnya," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa seluruh ketua partai yang hadir sudah melakukan kesepakatan sesuai dengan arahan yang diberikan pusat untuk tetap solid, dan diminta untuk tidak terpecah.

"Koalisi ini memiliki memiliki kekuatan yang cukup besar di Pamekasan untuk kontestasi pilkada ke depan termasuk juga, koalisi ditingkat parlemen juga DPRD kabupaten Pamekasan, artinya koalisi ini permanen," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO