Milad Rumah Zakat ke-25, Rumah Lansia Plakpak Pamekasan Turut Serta Meriahkan Pemecahan Rekor Muri

Milad Rumah Zakat ke-25, Rumah Lansia Plakpak Pamekasan Turut Serta Meriahkan Pemecahan Rekor Muri Lansia Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, saat mengikuti senam dalam rangka memecahkan rekor Muri.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Rumah Lansia di Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, , turut serta dalam senam untuk memecahkan rekor Muri, Minggu (6/8/2023). Kegiatan yang juga dilakukan dalam rangka memperingati ulang tahun Rumah Zakat yang ke-25 itu didukung penuh oleh Puskesmas Bulangan Haji.

"Selamat ulang tahun Rumah Zakat yang ke-25, semoga Rumah Zakat terus berjaya dan senantiasa menebar manfaat untuk masyarakat," kata Kepala Puskesmas Bulangan Haji, Herlin Herawati.

Ia mengatakan bahwa keikutsertaaan Rumah Lansia Desa Plakpak pada giat bergensi ini diharapkan mampu menambah semangat para orang tua di daerah sekitar.

"Dengan olahraga yang baik semoga para lansia dan kita semua diberikan oleh Allah SWT kesehatan," ucapnya.

Rekor yang dipecahkan yakni Senam 25.000 Lansia. Agenda berlangsung di 2 titik yang berbeda, yaitu Polindes 3, Dusun Bunut yang dihadiri 35 lansia dan Dusun Secang sebanyak 67 lansia. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO