Berikut Arahan Bunda Fey saat HUT ke-34 GOW Kota Kediri

Berikut Arahan Bunda Fey saat HUT ke-34 GOW Kota Kediri Ketua Dewan Penasehat GOW Kota Kediri, Ferry Silviana Abu Bakar atau yang akrab disapa Bunda Fey, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Selaku ketua dewan penasehat, Ferry Silviana Abu Bakar atau yang akrab disapa , memberi arahan saat peringatan HUT ke-34 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota , Senin (10/7/2023). Acara ini juga dihadiri Ketua GOW Kota , Novita Bagus Alit, dan para anggota.

"Dirgahayu GOW yang ke-34. Luar biasa GOW ini makin tua makin berisi. Sekian banyak anggota yang sudah tergabung di GOW ini berapa banyak wanita yang sudah ternaungi melalui gerakan organisasi wanita yang ada di Kota ," kata istri Wali Kota itu.

Menurut dia, GOW Kota semakin baik dan kegiatan yang dilakukan begitu bermanfaat seperti saat melakukan kunjungan ke tempat pembuangan akhir.

"Kegiatan ini bagus ibu-ibu karena kita organisasi wanita, diakui atau tidak, disadari atau tidak kita sebagai ibu rumah tangga juga salah satu produsen sampah," tuturnya.

menyebut, kegiatan yang dilakukan GOW Kota dengan kunjungan ke TPA sangat bagus. Ia mengatakan bahwa sampah-sampah yang ada di TPA juga berasal dari kegiatan atau aktivitas manusia. 

Oleh karena itu, ibu-ibu yang hadir dalam agenda tersebut juga sebagai motor penggerak di organisasinya diharapkan untuk meminimalisir produksi sampah saat berkegiatan. Pada kesempatan ini juga diserahkan plakat dari GOW Kota kepada 27 ketua organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Kota . (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO