Daftar Pemain Persebaya Surabaya di Liga 1 2023-2024

Daftar Pemain Persebaya Surabaya di Liga 1 2023-2024

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Skuad Surabaya mengalami beberapa perubahan dalam mengarungi kompetisi 2023-2024. Namun, komposisi staf kepelatihan mereka tidak berubah.

Di jajaran legiun asing, berpisah dengan bek asal Brasil, Leo Lelis. Sementara Paulo Victor, Sho Yamamoto, dan Ze Valente tetap merumput bersama tim kebanggaan Bonek Mania.

Selain itu Green Force, julukan lain juga mendatangkan pemain asing baru. Mereka adalah Bruno Moreira, Song Ui-young, dan pemain berpaspor Serbia, Dusan Stevanovic.

Pada barisan pemain lokal, klub yang berdiri pada 1927 tersebut resmi pisah dengan duo pemain bertahan asli binaan mereka. Keduanya adalah Koko Ari Araya dan Rizki Ridho Ramadhani. Koko Ari merumput bersama Madura United, dan Rizki Ridho yang menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta.

Klub yang berhome base di Stadion Bung Tomo itu juga melepas beberapa pemain lokal. Ada duo kiper Satria Tama dan Dida Diyatmika yang tak lagi berseragam . Lalu, Michael Rumere, Arizky Wahyu, Ahmad Nufiandani, Januar Eka Ramadhan, Mochammad Supriadi serta Alta Ballah juga tak lagi membela Bajul Ijo.

Tim asuhan Aji Santoso juga mendatangkan pemain lokal baru. Salah satunya adalah kembalinya bek kiri Reva Adi Utama dari Madura United. juga menghadirkan bek potensial Ahmad Nuri Fasya, serta winger yang musim lalu membela Persita Tangerang, Kasim Botan.

Lalu, mereka mendatangkan dua bek tengah Yohanes Kandaimu dan Kadek Raditya. Dua penyerang beda generasi juga dihadirkan yaitu Ferdinand Sinaga dan Wildan Ramdhani. juga merekrut gelandang muda berbakat Ripal Wahyudi.

juga tetap mempertahankan sejumlah pemain bertalenta. Ada gelandang Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah, dan kiper Ernando Ari Sutaryadi,

Pemain yang mulai meroket seperti Muhammad Iqbal, Arief Catur Pamungkas, Saiful, hingga penyerang belia Widi Syarief juga masih membela panji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO