Konser Collabonation Tour di Pamekasan Sukses Hibur Ribuan Masyarakat

Konser Collabonation Tour di Pamekasan Sukses Hibur Ribuan Masyarakat Konser Musik Collabonation Tour Pamekasan diselenggarakan di Lapangan Parkir Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Collabonation Tour sukses menghibur ribuan kaum milenial Pamekasan yang hadir di Lapangan Parkir , Jumat (23/06/2023) malam.

Musisi-musisi favorit tanah air seperti Sal Priadi, Kunto Aji, Ndarboy Genk, serta Lorjhu, berhasil memukau masyarakat Pamekasan. Mereka tampil secara bergilirian sesuai genre musim masing-masing.

"Setiap penonton yang membeli tiket Pamekasan akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 3GB + Kuota Plus 3GB untuk mengajak lebih banyak lagi generasi muda bergabung ke Dunia ," kata Soejanto Prasetya, SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra.

Konser yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Pamekasan tersebut berjalan dengan aman dan tentunya membuat para penonton cukup puas dengan penampilan musisi yang tampil.

" menghadirkan musisi favorit ini agar musisi dapat menyapa pendengarnya secara langsung dan juga sebagai inisiatif untuk bisa lebih dekat dengan audiensnya," jelasnya.

Diketahui, Acara tersebut tidak hanya untuk menghibur masyarakat, akan tetapi juga membantu UMKM yang berjualan di sekitar area. Mereka disediakan stan dan cukup banyak pengunjung bertransaksi. (dim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO