Kota Madiun Jadi Kota Pertama Konser Collaboration Indosat di Tahun 2023

Kota Madiun Jadi Kota Pertama Konser Collaboration Indosat di Tahun 2023 Pamflet yang beredar di masyarakat tentang adanya konser Collabonation dari Indosat.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Warga Madiun raya, hari ini sangat bergembira, lantaran di Kota Madiun, jadi ajang konser Collaboration dari Indosat yang pertama kali di tahun 2023 ini.

Dengan mengambil tema ‘Era Baru Hidup Simple dengan usai pandemi’ ini, ingin kembali mendekat ke hati para konsumennya. Sehingga, mengadakan konser musik yang pastinya akan diminati dari berbagai usia.

Hal ini, disampaikan oleh Emyranti Purnama selaku VP Head of B2C & B2B Brand Comm. Hutchison, bahwa hadirnya konser berdasarkan jumlah pemakai.

"Kita hadir di Madiun karena pemakai kartu Indosat juga banyak. Dan kita ingin kembali dekat dengan mereka kembali," terangnya usai acara media update-Collaboration Tour, Kamis (2/2/2023).

Tak hanya itu saja, ia juga menjelaskan tentang diadakannya Collaboration ini, adalah untuk menggabungkannya anak-anak muda berkolaborasi. Begitu juga dalam tour ini, juga akan dikolaborasikan pemusik nasional dan pemusik lokal.

"Dalam Collaboration tour ini kita juga akan mengkolaborasi pemusik Jakarta dengan pemusik lokal di Madiun ini," pungkasnya.

Sedangkan Nanang Tri Suseno selaku VP Head of Sales East Java Hutchison menjelaskan bahwa ada paket menarik yang ditawarkan oleh im3 sehingga pengguna benar-benar bisa hidup simpel.

"Ada paket kuota besar dengan harga yang ringan dan tanpa berbagi yang bisa dipilih oleh para pengguna. Dengan kecepatan yang pasti wuss. Dan lagi bagi mereka yang mengaktifkan kartu pada hari ini akan ada door prizenya nanti." jelas Nanang. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO