Heboh Konser Musik di Peresmian Gedung RSUD Bangil, Komisi IV akan Panggil Manajemen

Heboh Konser Musik di Peresmian Gedung RSUD Bangil, Komisi IV akan Panggil Manajemen Sejumlah Pejabat Pemkab Pasuruan tampak turut menghadiri peresmian Gedung Rawat Jalan RSUD Bangil.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polemik konser musik yang mewarnai peresmian Gedung Rawat Jalan , Rabu (02/08/2023) malam kemarin, menjadi perhatian kalangan dewan.

Anggota Komisi IV DPRD , Tri Laksono Adi Priyanto, menilai hal itu tidak etis. "Ya gak panteslah rumah sakit dikasih hiburan seperti itu," katanya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com di kantor DPRD, Kamis (3/8/2023).

Apalagi, lanjut dia, saat ini masih momen bulan Muharram yang seharusnya kegiatan diisi oleh kegiatan religi, seperti sholawat atau doa bersama.

"Bukan malah mendatangkan musik band seperti itu. (Band) Kotak itu rock itu kan, ya bukan tempatnyalah," tandasnya.

Dia menegaskan komisi IV akan melakukan pemanggilan terhadap Manajemen untuk klarifikasi soal kegiatan tersebut. "Apa pun alasannya, itu gak etis. Rumah sakit itu tempat orang sakit, jadi bukan tempat dibuat hiburan semacam gitu," tegas Tri Laksono.

Informasi yang dihimpun, pihak Manajemen  melakukan pemindahan pasien ke kamar yang ada di ruang belakang sebelum konser itu dimulai. Tujuannya supaya pasien tidak gaduh.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO