UMKM Nganjuk Undang Ganjar Pranowo, Ada Apa?

UMKM Nganjuk Undang Ganjar Pranowo, Ada Apa? Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, dan Ganjar Pranowo saat penandatanganan MoU kebangkitan UMKM. Foto: BAMBANG DWI JULIANTO/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Para pelaku di mengundang Gubernur Jawa Tengah, Pranowo, Jumat (23/6/2023). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-1 .

Masyarakat tampak antusias mengikuti agenda tersebut, ribuan yang tersebar di 20 kecamatan mendirikan stan pameran di Alun-Alun . pun mengapresiasi Marhaen Djumadi selaku bupati dalam menata ekonomi di Kota Angin

"Ini sejalan dengan program pemerintah dan hal ini juga saya terapkan di Jawa Tengah," ujarnya di sela-sela acara bersama masyarakat.

Menurut dia, kreatif dan inovatif harus dimulai dulu pada saat ini. Walau baru berusia 1 tahun, optimis di mampu menyerap banyak tenaga kerja di tahun-tahun berikutnya.

"Saya yakin dengan majunya , akan meningkatkan ekonomi dan menyerap banyak tenaga kerja," tuturnya.

Di hadapan ribuan masyarakat, didampingi bupati melaksanakan jalan santai sore dari stadion hingga Alun-Alun dan menyapa mereka. Marhaen berterima kasih atas ketersediaan Gubernur Jawa Tengah berkunjung ke .

"Semoga apa yang sudah disampaikan oleh Mas tadi bisa kembali memacu semangatnya dalam berinovasi," kata pimpinan daerah yang akrab disapa Kang Marhaen itu. (bam/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO