Kasi Humas Polres Mojokerto Kota Sabet Peringkat 1 se-Jawa Timur di Aplikasi Siap Semeru

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota Sabet Peringkat 1 se-Jawa Timur di Aplikasi Siap Semeru Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu MK Umam.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kasi Humas Polres Kota, Iptu MK Umam, mendapat rangking 1 se-Jawa Timur dengan nilai 90 dari penilaian kompetensi kemudian inovasi dan prestasi dalam aplikasi Siap Semeru.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada anggota humas dan 4 mahasiswa dari UNIM yang mendukung saya dalam tugas sebagai kasi humas telah meraih nilai 90 dan mendapat rangking 1 Kasi Humas tingkat ,” ujarnya, Rabu (21/6/23).

Aplikasi tersebut diluncurkan Biro Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka meningkatkan kinerja dan prestasi anggota saat bertugas di lapangan. Launching Siap Semeru mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Aplikasi ini memberi kemudahan bagi pimpinan, seperti kapolres, kabag, kasat, kapolsek, kasi, direktur, karo hingga kapolda untuk mengetahui dan mengevaluasi kinerja anggota. Mulai dari penilaian kompetensi kemudian penilaian inovasi dan penilaian prestasi. (ana/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO