Ratusan Ribu Jemaah Kumandangkan Selawat Bersama Habib Syech dan Ning Ita

Ratusan Ribu Jemaah Kumandangkan Selawat Bersama Habib Syech dan Ning Ita Ratusan ribu jemaah tampak bersemangat mengumandangkan selawat yang dipandu oleh Habib Syech.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka hari jadi ke-105 Kota , Pemerintah Kota menggelar Kota Berselawat dengan menghadirkan bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Surodinawan, Senin malam (12/6/2023).

Kegiatan itu dihadiri oleh Wali Kota Ika Puspitasari, forkopimda dan ratusan ribu jemaah serta Syekhermania (sebutan penggemar ) dari berbagai wilayah di Jawa Timur. sapaan Wali Kota tampak bersemangat mengumandangkan selawat yang dipandu oleh Assegaf.

Saat berkesempatan memberikan sambutan, menyampaikan bahwa gelaran Kota Berselawat bersama ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkot dalam rangka peringatan hari jadi ke-105 Kota .

"Selamat datang kepada , panjenengan telah ditunggu oleh ratusan ribu jemaah yang datang dari penjuru indonesia. Kita sudah rindu berselawat dengan , saya juga sangat menghargai semua yang hadir di Lapangan Surodinawan, untuk berselawat bersama dalam rangka hari jadi ke-105 Kota . Saya mohon doanya dan bapak ibu semua yang berselawat pada malam ini, agar Kota senantiasa di anugerahkan kedamaian, menjadi tempat tinggal yang aman, kondusif dan nyaman serta seluruh proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan baik," terang .

juga menjelaskan bahwa, kehadiran semua jemaah dari berbagai daerah di seluruh Indonesia ini sangat bermanfaat bagi para juru parkir, pedagang dan para pelaku UMKM lainnya. Mereka telah menerima asas manfaat dari kegiatan Kota Berselawat. Kedua, berterima kasih kepada seluruh warga Kota . Sebab, selama 4 setengah tahun telah diberi amanah untuk memimpin Kota . Sehingga, seluruh program yang dicanangkan dan dilaksanakannya dapat berjalan lancar dan baik. sangat bersyukur, di akhir masa pengabdiannya pada Desember 2023 sebagai Wali Kota itu, seluruh capaian sudah mencapai 100 %. Bahkan, ada 5 indikator kinerja yang sudah melampaui dari target 100 persen. Menurutnya, Itu semua dapat terwujud dengan adanya kontribusi seluruh elemen masyarakat, juga ada sinergi dan kolaborasi dari forkopimda. Semuanya telah ikut berkontribusi dalam menyukseskan semua program Kota .

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya semua disini. Pertama, kehadiran semua jamaah dari berbagai daerah sangat bermanfaat bagi para juru parkir, pedagang dan para pelaku UMKM lainnya. Kedua, saya berterima kasih kepada seluruh warga Kota , selama 4 setengah tahun diberi amanah oleh warga Kota untuk memimpin Kota , Alhamdulillah seluruh program-program yang kita canangkan dan kita laksanakan dapat berjalan lancar dan baik. Sehingga Insyaallah di Desember 2023 ini, saya akan mengakhiri masa pengabdian saya sebagai Wali Kota . Pada malam hari ini saya mohon doa restu pada Desember 2023 nanti, saya bisa menyerahkan seluruh hasil pembangunan yang kita ikhtiarkan bersama akan dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi Kota tercinta dan saya bisa mengakhiri masa pengabdian saya dengan Husnul Khotimah amin," ungkap .

Antusias masyarakat yang luar biasa tampak terlihat di acara yang berakhir pada 22.00 WIB. (ris/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO