5 Trafo Listrik PLN Hilang Dicuri, Aksi Pelaku Terekam CCTV

5 Trafo Listrik PLN Hilang Dicuri, Aksi Pelaku Terekam CCTV Polisi melakukan olah TKP di salah satu lokasi trafo milik PLN yang hilang.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak lima trafo yang menjadi sumber pasokan listrik untuk masyarakat Kabupaten dilaporkan hilang akibat dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kejadian ini menyebabkan sejumlah titik mengalami pemadaman listrik. Hal ini diungkapkan oleh Manajer PLN ULP , Resma Dwida Pantri.

"Kita terima informasi dari pelanggan yang mati lampu sejak dini hari. Kemudian kita cek di lapangan, rupanya ada pemotongan kabel ini," kata Resma, Selasa (30/05/2023).

Kelima trafo yang hilang tersebut terletak di empat lokasi jalan nasional. Salah satunya berada di Jl. Pahlawan Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru. Sedangkan satu lagi terletak di wilayah Ngadiluwih, masuk kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

"Empat lokasi ini semua ada di pinggir jalan nasional, ada 1 lokasi di wilayah Ngadiluwih masuk Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, kemudian 4 lokasi lainnya ada di ," paparnya.

Sebagimana diketahui, trafo adalah komponen yang memiliki peran penting dalam proses pendistribusian tenaga listrik dari PLN ke jaringan masyarakat.

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO