Warga Tanggulturus Tulungagung Tangkap Buaya Muara di Sawah

Warga Tanggulturus Tulungagung Tangkap Buaya Muara di Sawah Buaya muara yang ditangkap warga di Tulungagung.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Tanggulturus, Kecamatan Besuki, , digegerkan dengan temuan seekor buaya muara berukuran kecil di area persawahan, Rabu (13/3/2024).

Warga setempat, Sukadi, membenarkan adanya temuan seekor buaya muara berukuran kecil di area persawahan. Reptil itu pertama kali ditemukan oleh Muyoko, warga setempat yang juga seorang petani.

Peristiwa ini bermula saat Muyoko hendak pulang dari sawahnya setelah selesai mempersiapkan sawahnya untuk memulai masa tanam. Dalam perjalanan, dirinya justru melihat seekor biawak yang belakangan diketahui adalah seekor buaya muara berada di dalam genangan air pada area persawahan.

"Pertama kali yang menemukan buaya itu Muyoko, saat itu dia mau pulang dari sawahnya dan tiba-tiba mendapati adanya seekor biawak," kata Sukadi.

Mendapati adanya seekor biawak, ia kemudian mengambil jaring di sawah miliknya untuk menangkap hewan itu. Namun saat sudah tertangkap, Muyoko justru terkejut jika yang ditangkapnya adalah seekor buaya.

"Awalnya dikira cuma biawak (Nyambek) karena bentuknya mirip, setelah berhasil ditangkap ternyata buaya muara berukuran kecil," ungkapnya.

Muyoko kemudian menyerahkan buaya tersebut ke pihak berwenang. (mar/sof)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO