Gerebek Sayur Meriahkan Ulang Tahun Pertama RSUD Campurdarat dr. Karneni Tulungagung

Gerebek Sayur Meriahkan Ulang Tahun Pertama RSUD Campurdarat dr. Karneni Tulungagung Masyarakat saat berebut sayur di peringatan ulang tahun yang pertama RSUD Campurdarat dr. Karneni Tulungagung. Foto: FERI WAHYUDI/BANGSAONLINE

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Sebuah kejutan tak terduga menyelimuti RSUD Campurdarat dr. Karneni pada perayaan ulang tahun yang pertama, Selasa (28/11/2023). Tanpa ada pengumuman, ada agenda spesial yang diberi nama 'Gerebek Sayur' sebagai bagian dari rasa syukur, dan berbagi dalam kebersamaan.

Halaman RSUD Campurdarat dr. Karneni dipadati puluhan pengunjung yang tanpa disangka-sangka mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam acara unik ini. Gerebek sayur menjadi awal keceriaan perayaan ulang tahun rumah sakit yang terletak di bawah naungan Pemkab itu.

Direktur RSUD Campurdarat dr. Karneni, Rio Ardona, menjelaskan bahwa pada prinsipnya dilaksanakannya kegiatan sederhana ini adalah berbagi seadanya. Dengan konsep gerebek sayur dilaksanakan dengan mengumpulkan berbagai jenis sayuran, dan kemudian disusun menjadi tumpeng yang dibagikan kepada pengunjung.

Agenda sederhana itu juga dirangkai dengan tasyakuran, di mana seluruh seluruh pihak struktural rumah sakit bersama-sama menikmati nasi tumpeng dan mengenakan pakaian adat nusantara.

"Melalui makan nasi tumpeng bersama, kita mengharapkan agar pelayanan di RSUD ini semakin maju dan berkualitas. Semoga jenis layanan semakin bertambah, fasilitas sesuai kebutuhan masyarakat, dan kesejahteraan pegawai rumah sakit meningkat," urai Rio.

Gerebek sayur diisi dengan antusiasme tinggi dari pengunjung dan pengantar pasien. Mereka dengan senang hati berebut mendapatkan beragam sayuran yang kemudian disusun menjadi tumpeng. Atmosfer kebersamaan semakin terasa saat makan nasi tumpeng bersama sebagai bagian dari tasyakuran.

Salah satu pengunjung yang kebetulan hadir, Yanti dari Desa Ngentrong, Kecamatan Campurdarat, menyatakan kebahagiannya atas kejutan yang diberikan RSUD Campurdarat. Ia berhasil membawa pulang sejumlah sayuran yang menjadi tambahan berharga untuk keluarganya.

"Saya sangat terkejut dan senang karena bisa ikut serta dalam gerebek sayur ini. Terima kasih RSUD Campurdarat atas kejutan yang luar biasa ini," ucapnya sembari memperlihatkan hasil tangkapan sayurannya.

Dengan adanya kejutan ini, RSUD Campurdarat dr. Karneni tidak hanya merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan kehangatan dan keceriaan, tetapi juga menunjukkan komitmen dalam memberikan pengalaman positif kepada masyarakatnya. (fer/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO