Hasil Verona vs Inter Milan: Nerazzurri Pesta Gol

Hasil Verona vs Inter Milan: Nerazzurri Pesta Gol Lautaro Martinez cetak brace di laga Verona vs Inter Milan pekan ke-33 Liga Italia. Foto: Twitter Inter

VERONA, BANGSAONLINE.com - Inter Milan menang telak 6-0 saat melakoni laga tandang ke markas Hellas Verona dalam lanjutan Serie A giornata ke-33.

Bentrok Verona vs Inter berlangsung di Stadion Marc'antonio Bentegodi, Kamis (4/5/2023) dini hari WIB. Statistik mencatat Nerazzurri sangat dominan di pertandingan kali ini dengan penguasaan bola mencapai 75 persen, berbanding 25 yang dimiliki Verona.

Rival sekota AC Milan juga melesatkan 20 tembakan dengan 10 diantaranya shoot on target. Sementara tuan rumah cuma punya tujuh percobaan dengan dua yang mengarah tepat ke gawang.

Setelah sempat bermain alot di pertengahan babak pertama, Inter Milan membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-31. Sebuah gol bunuh diri Adolfo Gaich yang mencoba memotong umpan lewat sundulan malah masuk ke gawang Lorenzo Montipò. Inter memimpin 1-0.

Pada menit ke-36, pasukan Marco Zaffaroni kembali tertinggal usai Hakan Calhanoglu mencetak gol lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Tak butuh waktu lama, Inter kembali memperbesar kedudukan menjadi 3-0 selang satu menit gol Calhanoglu. Kali ini giliran Edin Dzeko yang mencatatkan namanya di papan skor untuk Inter usai menuntaskan assist Lautaro Martinez . Skor 3-0 untuk Inter bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, anak asuh Simone Inzaghi memperlebar keunggulan pada menit ke-55. Memanfaatkan assist Marcelo Brozović, Lautaro Martinez sukses merubah skor menjadi 4-0.

Gol kelima Inter dicetak Dzeko dengan tembakan kaki kiri pada menit ke-61. Gol ke gawang Montipo itu membuat mantan punggawa AS Roma mencetak brace pada laga kali ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO