Hasil Liga Spanyol: Kalah dari Girona, Elche Makin Terjerembab di Dasar Klasemen

Hasil Liga Spanyol: Kalah dari Girona, Elche Makin Terjerembab di Dasar Klasemen Taty sumbang satu gol kemenangan Girona atas Elche pada pekan 29 La Liga. Foto: Twitter Girona FC

GIRONA, BANGSAONLINE.com - meraup poin penuh pada jornada ke-29 Liga Spanyol 2022-2023. Bermain di Stadion Montilivi, Minggu (16/4), skuad besutan Miguel Ángel Sánchez Muñoz menang 2-0 saat meladeni Elche.

Didukung puluhan ribu suporternya, tuan rumah memecah kebuntuan saat laga memasuki sisa akhir babak pertama melalui Valentín Castellanos. Meneruskan umpan Toni Villa, pemain yang akrab disapa Taty itu berhasil menjebol gawang Axel Werner. Skor 1-0 pun menutup jalannya 45 menit pertama.

Selepas jeda, Los Blanquivermells menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah Oriol Romeu mencetak gol pada menit ke-70. Gelandang 31 tahun itu mampu mengkonversi umpan Martin untuk memperdayai kiper Werner.

Memasuki menit ke-90+2, Elche harus bermain dengan sepuluh orang setelah Ezequiel Ponce menerima kartu merah. Ponce sendiri baru masuk di pertengahan babak kedua untuk menggantikan Pere Milla.

Skor akhir 2-0 menutup jalannya laga vs Elche.

Tambahan tiga poin ini menempatkan tim berkostum putih merah itu menduduki peringkat sembilan dengan koleksi 38 poin. Sementara pasukan Sebastián Beccacece berada di posisi juru kunci dengan mengemas 13 angka. Dari 29 pertandingan yang sudah dilakoni, Los Franjiverdes hanya menorehkan 3 kemenangan, tujuh seri, dan sisanya kalah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO