Jelang Idul Fitri, Ratusan Tukang Becak Terima Bantuan dari Pemkab Jombang

Jelang Idul Fitri, Ratusan Tukang Becak Terima Bantuan dari Pemkab Jombang Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, saat membagikan bantuan untuk tukang becak.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Pemkab menyalurkan bantuan sosial bagi PMKS (penyandang masalah kesejahteraan sosial) dan PSKS (potensi sumber kesejahteraan sosial) 2023. Bantuan tersebut dibagikan langsung oleh Bupati , Mundjidah Wahab, dan wakilnya, Sumrambah, bersama jajaran Forkopimda.

Bertempat di lapangan Pemkab , ada 5.000 orang penerima manfaat yang terdiri dari PMKS 3.279 orang, PSKS 1.721 orang. Bantuan yang diterimakan berupa uang tunai Rp100 ribu dan beras 5 Kg selama 2 hari (13-14 April 2023). 

"Kami bagikan dalam dua hari, di sini hari ini ada sekitar 800 paket, nanti disusul juga untuk kecamatan lain juga dibagikan kepada masyarakat dengan masalah kesejahteraan sosial," kata bupati.

Menurut dia, dengan bantuan sosial yang diberikan mampu membantu masyarakat yang membutuhkan saat Ramadhan ini hingga pada lebaran mendatang.

"Harapan kami ini akan membantu mereka, setidaknya mengurangi belanja kebutuhan sehari-hari di bulan Ramadhan sampai nanti Hari Raya Idul Fitri," pungkasnya.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO