Gerindra Kota Pasuruan Bagikan 1.000 Takjil

Gerindra Kota Pasuruan Bagikan 1.000 Takjil Bagi-bagi 1.000 takjil yang digelar DPC Gerindra Kota Pasuruan diserbu warga.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka berbagi antar sesama, DPC Partai Gerindra Kota Pasuruan menggelar bagi-bagi takjil di perempatan penjara Kota Pasuruan, Sabtu (8/4/2023) sore.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Pasuruan, .

"Dalam rangka menunaikan ibadah puasa, sesama muslim kita dianjurkan untuk berbagi," ujar Tutur yang juga Anggota DPRD Kota Pasuruan tersebut.

Menurutnya, bagi-bagi takjil kali ini berlangsung meriah karena total ada 1.000 bingkisan yang dibagikan kepada pengendara maupun pejalan kaki.

Adapun personel yang diterjunkan dalam bagi-bagi takjil tersebut kurang lebih 50 orang, terdiri dari pengurus ranting, kecamatan, dan cabang.

"Gerindra selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan Gerindra berjuang bersama masyarakat untuk membangun negeri yang kita cintai, yakni Indonesia tercinta," terang pria yang menduduki wakil ketua komisi I itu.

Kepada jajaran pengurus, Tutur berpesan agar tetap menjaga solidaritas partai, memperkokoh kebersamaan, dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat.

Dengan demikian, ia optimis raihan suara Gerindra di Kota Pasuruan akan meningkat. "Kunci dari kemenangan ada pada persatuan dan kekompakan berjuang," pungkasnya. (afa/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO