Pira Pasuruan Bagikan 300 Takjil untuk Masyarakat Sekitar

Pira Pasuruan Bagikan 300 Takjil untuk Masyarakat Sekitar

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Momentum bulan suci Ramadhan banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berbuat kebajikan dengan berbagai sesama. Seperti yang dilakukan Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kabupaten Pasuruan, dengan menggelar bagi-bagi takjil untuk umat muslim yang sedang berpuasa, Selasa (26/3/2024) kemarin.

Ketua , Merita Ariestia Yudi, mengatakan pembagian takjil ini merupakan bentuk syukur atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT, sekaligus membantu meringankan beban kepada sesama.

"Kita membagikan sekitar 300 takjil dan kami bagi di depan kantor DPC . Kami berharap ini bisa menjadi kegiatan yang berkelanjutan dan sebagai nilai positif nantinya," jelas Merita saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Merita menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan besar nantinya yang akan digelar oleh Pira.

Dia berharap masyarakat Kabupaten Pasuruan, khususnya masyarakat Kecamatan Bangil, agar selalu menerapkan hidup saling membantu dan berbagi kepada yang kurang mampu.

Dalam kesempatan itu, Pira juga mengajak masyarakat agar memilih pemimpin yang bijaksana untuk Kabupaten Pasuruan.

"Sebelum membagikan takjil, tadi kami juga melakukan doa bersama untuk masyarakat Kabupaten Pasuruan. Seperti halnya dengan memilih pemimpin yang bijak dan bisa membawa Kabupaten Pasuruan menjadi lebih baik, dengan memilih Pak Rusdi," tegasnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO