Prediksi Lazio vs AS Roma: Derby Sarat Gengsi

Prediksi Lazio vs AS Roma: Derby Sarat Gengsi

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Derby della Capitale tersaji saat Lazio akan menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico pada pekan ke-27 Serie A 2022-2023. Laga antara Lazio vs AS Roma ini akan berlangsung pada Senin, (20/03/20023), jam 00:00 WIB.

Kedua tim baru saja meraih hasil berbeda di pentas Liga Europa. Lazio secara tragis disingkirkan wakil Belanda, Az Alkmaar dengan agregat 4-2 di babak 16 besar. Sementara Giallorossi sukses menembus perempat final usai menyingkirkan Real Sociedad dengan skor 2-0.

Di lanjutan Serie A sebelumnya, pasukan Maurizio Sarri harus puas meraih satu poin usai bermain imbang 0-0 kontra Bologna di Stadion Renato Dall'Ara. Namun hasil tersebut masih dianggap lebih baik jika melihat AS Roma yang dipermalukan tim tamu Sassuolo dengan skor 3-4.

Pada pertemuan pertama lalu, Lazio berhasil mengatasi Roma yang bertindak sebagai tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Biancoceleste dihasilkan melalui Felipe Anderson di menit ke-29.

Saat ini Lazio berada di urutan ketiga klasemen Liga Italia dengan koleksi 49 poin, terpaut 2 angka atas skuad besutan Jose Mourinho yang berada di peringkat ke-5.

Laga ini dianggap penting bagi kedua kesebelasan, sebab hanya bermodal kemenangan yang bisa menentukan posisi mereka di zona Liga Champions.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO