Hasil Liga Champions: Drama Tujuh Gol, Real Madrid Bungkam Liverpool di Anfield

Hasil Liga Champions: Drama Tujuh Gol, Real Madrid Bungkam Liverpool di Anfield Benzema sumbang dua gol kemenangan Real Madrid atas Liverpool di leg pertama Liga Champions. (foto: IG realmadrid)

, BANGSAONLINE.com - Drama tujuh gol terjadi saat Real Madrid berhasil mempecundangi Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Bermain di Stadion Anfield, Rabu (22/2), dini hari, laga antara Liverpool vs Real Madrid berkesudahan dengan skor 2-5.

Sejak peluit wasit dibunyikan, Los Blancos langsung tancap gas untuk menggempur pertahanan tuan rumah.

The Reds yang didukung puluhan ribu suporternya terus melakukan pressing ketat untuk mencegah terjadinya gol.

Pada menit ke-4, Liverpool akhirnya berhasil unggul lebih dulu melalui gol backheel indah Darwin Nunez usai memanfaatkan umpan Mohamed Salah.

Unggul satu gol, pasukan Jürgen Klopp langsung berupaya mencetak gol tambahan. Memasuki menit ke-14, Salah berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan blunder yang dilakukan Courtois.

Tim tamu yang tertinggal 2-0, mencoba untuk memperkecil ketertinggalan dengan serangan yang lebih intens.

Real Madrid akhirnya mampu mengejar defisit golnya di menit ke-21. Sebuah tendangan Vinicius Junior dari dalam kotak penalti Liverpool gagal dijangkau Alisson Becker usai melakukan kerja sama apik dengan Benzema.

Di menit ke-35, blunder yang dilakukan Alisson dimanfaatkan Junior untuk memaksa kedudukan menjadi 2-2. Gol yang berawal dari umpan back pass dari Joe Gomez ke kiper Brasil itu, diteruskan dengan melepaskan tendangan yang membentur badan Vinicius yang langsung masuk ke gawangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO