Hasil Liga Italia Torino vs Cremonese: Gol Wilfried Singo Selamatkan Il Toro dari Kekalahan

Hasil Liga Italia Torino vs Cremonese: Gol Wilfried Singo Selamatkan Il Toro dari Kekalahan Sanabria cetak gol pembuka Torino saat bermain imbang 2-2 melawan Cremonese pada pekan 23. (foto: IG torinofc1906)

TURIN, BANGSAONLINE.com - Torino gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan tim juru kunci Cremonese pada lanjutan giornata ke-23 Liga Italia 2022-2023, Selasa, (21/02/23) dinihari WIB. Duel Torino vs Cremonese berkesudahan dengan skor sama kuat 2-2.

Bertanding di Stadion Torino, tuan rumah berhasil memecah kebuntuan lewat penalti Antonio Sanabria pada menit ke-41. Skor 1-0 menjadi penghias babak pertama.

Di babak kedua, tim tamu berhasil membalikan keadaan setelah mencetak dua gol masing-masing melalui Frank Tsadjout dan Emanuele Valeri. Pasukan Ivan Juric akhirnya terhindar dari kekalahan usai Wilfried Singo berhasil membobol gawang Marco Carnesecchi sekaligus memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

Tambahan satu poin menempatkan Il Toro naik ke urutan sembilan dengan mengoleksi 31 poin, sementara Grigiorossi berada di dasar klasemen Serie A 2022-2023 koleksi 9 angka.

Di laga selanjutnya, Torino akan berhadapan dengan Juventus pada Derby Della Mole atau Derby Turin di Stadion Juventus, Rabu (1/02/2023) pukul 02.45 WIB. Di pertandingan sebelumnya, tim yang berdiri pada 1906 tersebut kalah tipis saat melawan tuan rumah AC Milan.

Di lain sisi, Cremonese harus takluk dengan skor telak 3-0 kala bertandang ke markas Napoli di duel terakhirnya. Pada matchday ke-24 nanti, David Okereke dan kolega akan menjamu tim kuat asal ibu kota, AS Roma pada hari yang sama.

Susunan Pemain

Torino (3-4-2-1): Milinkovic; Koffi Djidji, Schuurs, Rodriguez; Ola Aina, Karol Linetty, Ivan Ilić, Vojvoda; Aleksei Miranchuk, Yann Karamoh; Sanabria.

Cremonese (3-5-2): Marco Carnesecchi; Ferrari, Bianchetti, Aiwu; Sernicola, Benassi, Meite, Pickel, Emanuele Valeri; Tsadjout, David Okereke.(git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO