Tahun Kelinci 2023, Peternak Berharap Penjualan Bisa Meningkat

Tahun Kelinci 2023, Peternak Berharap Penjualan Bisa Meningkat

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Para di Kota Batu yang tergabung dalam asosiasi paguyuban (aspek) berharap, tahun 2023 ini bisa meningkatkan penjualan mereka. Harapan itu disampaikan Humas , Eko Sabdianto, Sabtu (21/01/2023).

"Terus terang, jika saat ini permintaan kelinci tengah mengalami pasang surut alias penurunan, itu jika dibandingkan dengan tahun lalu. Rata-rata, para di Kota Batu hanya mampu mengirim beberapa ekor saja kepada konsumen, jadi memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya," ungkap Dian.

Pemilik Farm ini berharap, bertepatan dengan Tahun Baru China atau Imlek peruntungan , para di Kota Batu dapat meningkat penjualan maupun permintaan kelinci.

"Bertepatan dengan tahun baru kelinci 2023, kami para di Kota Batu mengharapkan agar penjualan kelinci dapat terus meningkat secara signifikan tentunya, baik pengiriman antar kota maupun ke luar pulau," ujar dia.

Eko Sabdianto yang juga berprofesi sebagai seorang jurnalis ini mengungkapkan, sejauh ini banyak sekali program-program kerja .

"Selain menyediakan berbagai jenis kelinci hias, kami juga menyediakan daging kelinci untuk memenuhi permintaan konsumen, beserta pelet pakan kelinci. Selain itu, para anggotanya juga berkreasi dengan memanfaatkan bulu kelinci sebagai suvenir, seperti tempat tisu, tas, topi, dompet, gantungan kunci, dan lain sebagainya," imbuh dia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO