Tinjau Kualitas Pelayanan, Bupati dan Wakilnya Kunjungi RSUD Waru Pamekasan

Tinjau Kualitas Pelayanan, Bupati dan Wakilnya Kunjungi RSUD Waru Pamekasan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan saat mengunjungi RSUD Waru.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Baddrut Tamam, bersama wakilnya, RB Fattah Jasin mengunjungi , Rabu (4/1/2023). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan rujukan di wilayah pantura dan sekitarnya.

"Alhamdulillah, saya bahagia sekali, ini merupakan kunjungan pertama saya bersama pak wabup ke rumah sakit ini, mudah-mudahan yang disampaikan bapak direktur mulai dari kesejahteraan, kekurangan tenaga spesialis, dan yang lainya bisa kita usahakan," kata bupati.

"Kebutuhan dokter spesialis nanti akan dirembukkan kembali, terus berkontribusi kepada negara menjadi pelayan kesehatan yang profesional dan sabar. Perjuangan kita ini adalah kemanusiaan, dokter itu sumpahnya kemanusiaan, mementingkan pelayanan dari pada kepentingan yang lain," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur , Nanang Suyanto, menjelaskan beberapa fasilitas dan pelayanan yang disediakan pihaknya serta pemasukan yang didapat selama satu tahun. Ia berharap, kunjungan ini bisa memberikan solusi dan manfaat bagi kemajuan dalam pelayanan  yang lebih baik.

"Alhamdullah ini, merupakan pertama kali didatangi Bupati , semoga bisa membawa manfaat untuk peningkatan kualitas dan pelayanan rumah sakit, sebelumnya hanya dari dinas terkait saja yang pernah datang langsung ke sini," tuturnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO