Polres Tulungagung Gelar Pemusnahan Puluhan Kilogram Sabu Hingga Ribuan Botol Miras

Polres Tulungagung Gelar Pemusnahan Puluhan Kilogram Sabu Hingga Ribuan Botol Miras Kegiatan pemusnahan yang dilakukan Polres Tulungagung di halaman kantor bupati setempat, Rabu (28/12/2022)

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Polres gelar pemusnahan barang bukti ribuan botol miras dari berbagai merek, ratusan knalpot brong dan beberapa jenis Narkoba, berlangsung di halaman kantor bupati setempat, Rabu (28/12/2022).

Berbagai barang bukti yang dimusnahkan ini, diperoleh dari wilayah hukum Polres saat operasi cipta kondisi sejak beberapa bulan yang lalu.

Rangkaian tata pemusnahan tiga jenis barang bukti ini pun caranya berbeda, miras dengan cara dihancurkan dengan alat berat jenis Tandem Roller, Kemudian Narkoba diblender halus lalu dicampur dengan air, sedangkan barang bukti Knalpot Brong, dipotong dengan mesin pemotong listrik.

Polres , AKBP Eko Hartanto mengatakan, barang bukti yang terkumpul dan dimusnahkan ini, merupakan hasil dari operasi cipta kondisi.

"Pemusnahan barang bukti ini sebagai bentuk komitmen Polri untuk menekan peredaran narkoba, minuman keras, serta penggunaan motor berknalpot brong di wilayah hukum Polres ," jelasnya.

Ia merinici, barang bukti yang yang dimusnahkan sebanyak 5.125 botol miras dari berbagai merk, knalpot brong sebanyak 360 unit, yang diperoleh sejak April-Desember 2022, kemudian Narkoba jenis sabu sebanyak 91.23 kilogram, Pil Alprazolam 477 butir dan Pil Double L 57.134 butir.

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO