Dukung Pemulihan Ekonomi Daerah, 3Second Family Store Tulungagung Rekrut 80 Persen Karyawan Lokal

Dukung Pemulihan Ekonomi Daerah, 3Second Family Store Tulungagung Rekrut 80 Persen Karyawan Lokal Sekretaris Camat Tulungagung, Yudi Irwanto, bersama Head of Promotion 3 Second, Dadang Sofyan, ketika memotong pita sebagai tanda dibukanya gerai baru.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Pemkab tengah berupaya untuk mendorong laju pertumbuhan ekonomi pascapandemi dengan mempermudah investasi di pusat perdagangan. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Camat , Yudi Irwanto, atas beroperasinya Family Store.

"Kita mendukung investasi seperti ini, karena dapat memulihkan ekonomi dan membangkitkan ekonomi masyarakat pasca pandemi," ujarnya usai menggunting pita ketika pembukaan gerai baru di Jalan Ahmad Yani Timur , Sabtu (3/12/2022).

Ia mengatakan bahwa dengan adanya pengembangan bisnis dari perusahaan fesyen tersebut, lapangan pekerjaan bagi pemuda di terbuka lebar, sehingga dalam proses pemulihan ekonomi pascapandemi pada sektor manusia, sosial, dan fisik mulai beranjak naik.

"80 persen pegawainya itu warga , ini yang kita sebut sebagai percepatan pemilihan ekonomi, karena dampaknya langsung dirasakan masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Head of Promotion , Dadang Sofyan, menyebut kehadiran gerai baru di ini dapat membantu masyarakat dari sisi ekonominya, sebab dalam perekrutan karyawan lebih banyak untuk putra daerah.

"Dengan lapangan pekerjaan yang tercipta, jelas akan mengurangi angka pengangguran. Dengan begitu dapat mendukung pertumbuhan daya beli. Kehadiran Family Store di dikarenakan instrumen pasar daya beli masyarakat tinggi," paparnya.

"Konsep family store sesuai dengan umur dari yang sudah 20 tahun. Alhamdulilah sampai sekarang tetap bertahan, meskipun pandemi kami bisa bertahan dan buka-buka toko baru," imbuhnya.

Dadang menyampaikan, toko ritel ini fokus pada penjualan produk untuk para pencinta fesyen dari usia balita sampai orang dewasa. Bahkan pihaknya menyediakan pilihan produk yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga di . (fer/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO