4 Hari Dikabarkan Tenggelam, Seorang Anak di Tulungagung Akhirnya Ditemukan

4 Hari Dikabarkan Tenggelam, Seorang Anak di Tulungagung Akhirnya Ditemukan Petugas saat menunjukkan hasil penemuannya di Sungai Kali Songo Tulungagung, Kamis (3/11/2022).

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Tim gabungan TNI, Polri, Basarnas Relawan, Polairud dan Masyarakat berhasil menemukan seorang anak berinisial MW (12) asal Desa Mojosari, Kecamatan Kauman, , korban tenggelam di sungai Kali Songo dalam keadaan tak bernyawa, Kamis (3/11/2022).

Dari informasi yang dihimpun, mayat anak tersebut ditemukan di titik lokasi temuan yang berjarak 5 KM dari lokasi kejadian semula, tepatnya berada di aliran arus Kali Song Desa Panggungrejo Kecamatan Kauman .

Koordinator Pos Basarnas Trenggalek, Yoni Fariza mengatakan proses pencarian dilakukan sejak kejadian hari pertama, Senin (31/10/2022) lalu. Setelah beberapa hari melakukan penyisiran sungai, akhirnya korban ditemukan jauh dari tempat kejadian semula pada kedalaman 3 meter.

"Hari ini sudah kita temukan, lokasi penemuannya sekitar 5 kilometer dari lokasi korban dinyatakan hilang," tuturnya

Saat ditemukan, lanjutnya, petugas melihat sebuah benda mencurigakan berwarna hitam terapung di permukaan air di antara akar bambu sekitar badan sungai, dan pihaknya menduga itu adalah bagian dari kepala korban dan akhirnya petugas menemukannya.

"Pertama kali kita lihat bagian kepala korban, kemudian kita dalami ternyata korban yang selama ini kita cari, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya (fer/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO