Dandim Gresik Dampingi Kunker Tim Wasev TMMD ke-115 di Desa Kramat

Dandim Gresik Dampingi Kunker Tim Wasev TMMD ke-115 di Desa Kramat Suasana kunjungan kerja Tim Wasev TMMD ke-115 di Desa Kramat, Kecamatan Bungan, Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dandim 0817/, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, mendampingi kunjungan kerja (kunker) Waaster Kasad, Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, bersama Tim Wasev ke-115 2022 di Desa Kramat, Kecamatan Bungah, Rabu (2/11/2022).

"Kedatangan Tim Wasev adalah untuk melihat secara langsung, bagaimana pelaksanaan kegiatan secara nyata, serta memberikan masukan dan arahan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan, dan peningkatan kinerja prajurit dalam pelaksanaan yang sedang dilaksanakan maupun yang akan datang," kata Ahmad.

Saat tiba di lokasi, rombongan disambut Wakil Bupati , Aminatun Habibah; Danramil 0817/15 Bungah, Kapten Cba Moch. Ridhon, muspicam setempat dan masyarakat di Desa Kramat. Mereka menyuguhkan tarian khas yang diperagakan siswa-siswi sekolah dasar, dan menuju Posko untuk menerima pemaparan kegiatan.

Dandim 0817/ yang sekaligus menjabat sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) berkesempatan untuk menjelaskan mekanisme dan tahapan kegiatan di Desa Kramat, di antaranya tentang proses fisik berupa pembangunan infrastruktur desa dan kegiatan non-fisik yang salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis untuk masyarakat.

Setelah menerima pemaparan, rombongan meninjau ke beberapa lokasi sasaran baik fisik dan non-fisik, di antaranya peninjauan hasil RTLH, Pavingisasi, drainase di Dusun Watugajah, serta peninjauan pelayanan kesehatan, posyandu serta dapur sehat.

"Tujuan dari kedatangan Tim Wasev ini adalah sebuah perintah dari pimpinan yang bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi dari pelaksanaan Ke-115. Kenapa dilaksanakan kegiatan ini? bahwa kegiatan dalam program ini dilaksanakan sesuai dengan rencana dan ketentuan yang sudah disampaikan oleh pimpinan atas," urai Jangkung.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO