Sikapi Gejolak Pasca Kenaikan BBM Bersubsidi, PWI Tulungagung Gelar Seminar Interaktif

Sikapi Gejolak Pasca Kenaikan BBM Bersubsidi, PWI Tulungagung Gelar Seminar Interaktif Narasumber dalam seminar yang digelar oleh PWI Tulungagung di ruang pertemuan Hotel Narita, Rabu (26/10/2022).

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar seminar interaktif yang bertajuk ‘Dibalik Fenomena Kenaikan Harga BBM’, di ruang pertemuan Hotel Narita, Rabu (26/10/2022).

Hal itu dilakukan, pasca pemerintah telah menetapkan kenaikan harga BBM bersubsidi terhitung sejak September lalu, tak sedikit gejolak yang timbul dari berbagai daerah. Oleh sebab itu, PWI pembahasanya dengan para narasumber Akademis, Pengusaha, Pemerintah dan masyarakat atau konsumen BBM.

"Kenaikan harga BBM bersubsidi menjadi perbincangan yang masih hangat, makanya kita hadirkan narasumber dari Pertamina, Akademisi dan Kabag Perekonomian Pemkab ," Kata Wiwik Eko, Ketua PWI

Menurutnya, pada kesempatan ini, bisa dijadikan salah satu sarana untuk berdiskusi guna membahas dan bertukar wawasan antara narasumber dengan masyarakat tentang seputar gejolak kenaikan BBM di Indonesia ini;.

"Dengan mengambil tema ini, diharapkan mampu memberikan penjelasan dan pencerahan tentang kenaikan harga BBM bersubsidi ini," katanya

Karena pertemuan dengan ahli dan konsumen BBM, diharapkan dapat memberikan masukan bagi Pertamina dalam mengambil kebijakan dan keputusan.

"Semoga seminar kali ini bisa memberikan informasi dan masukan bagi pemerintah tentang realitas dan idealitas pasca kenaikan harga BBM bersubsidi," harapnya

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO