Apresiasi Para Perempuan di Hari Kartini, Happy Fresh Bagikan Parsel Sembako

Apresiasi Para Perempuan di Hari Kartini, Happy Fresh Bagikan Parsel Sembako Pemberian parsel sembako yang dilakukan Happy Fresh secara simbolis.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com memberikan apresiasi pada para perempuan saat peringatan , Kamis (21/4/2022). Platform layanan belanja kebutuhan rumah ini bekerja sama dengan Kaliasin untuk memberikan 160 paket sembako kepada guru inklusi negeri serta perempuan penyapu jalan dan pengelola taman se-Kota Surabaya. 

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis di Ciputra World Surabaya. Senior Market Expansion Specialist Surabaya & Bali , Dewa Ari, mengatakan bahwa pemberian sembako ini diharapkan sedikit membantu para perempuan di

"Sebenarnya perempuan itu menjadi penentu keluarga. Mereka yang tau kapan belanja kebutuhan, kapan kebutuhan rumah habis, apa saja yang perlu dibeli, itu semuanya perempuan yang mengatur, dan bertepatan dengan di momen Ramadan inilah akhirnya kegiatan ini dilaksanakan," ujarnya saat konferensi pers.

"Dua perempuan ini (Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya, Iis Hendro Gunawan dan President , Dwi Santi) yang memberikan rekomendasi pada saya siapa yang perlu diapresiasi, yakni guru SD dan SMP inkusi serta penyapu jalan," tuturnya menambahkan.

Ia merekomendasi kedua profesi itu agar para pahlawan Kartini bisa meyarakan ramadan di tengan pandemi Covid-19. "Sesuatu yang tepat, trauma pandemi benar-benar sulit. Cara yang baik untuk menghargai mereka ya dengan apresiasi ini," kata Dewa.

Menariknya, parsel yang diberikan pada pahlawan perempuan ini dibuat oleh siswanya terlebih dahulu baru diberikan. Menurut dia, hal tersebut juga bisa mengedukasi siswa membuat parsel dan yang bagus memperoleh hadiah.

Senada, Santi menegaskan jika para perempuan harus yang dapat apresiasi ini benar-benar pahlawan. Jadi mereka perlu diberi apresiasi.

Dewa menambahkan, Surabaya ini menjadi kota terpenting kedua setelah Jabodetabek. Sebab, order bertambah setiap tahunnya. "Ke depannya kita akan terus eksplor bikin program seperti ini dan semoga acara ini bisa menginspirasi masyarakat lainnya," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO