Warga Lama Tunggu Mobil Siaga, Bupati Kediri Langsung Panggil Kades Pehwetan

Warga Lama Tunggu Mobil Siaga, Bupati Kediri Langsung Panggil Kades Pehwetan Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Eriani Annisa Hanindhito (kanan) didampingi Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat berada di salah satu stand. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Acara dan pemberian paket sembako bagi warga tidak mampu dan lanjut usia yang digelar di Garasi UMKM Kecamatan Papar, Senin (11/4/2022), menyisakan kekecewaan bagi Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Sebab, warga yang telah mendapatkan sembako tak kunjung dijemput oleh mobil siaga desa.

Hal ini diketahui Bupati setelah dirinya mendengar beberapa kali pengumuman dari pengeras suara, yang menyebutkan agar pihak desa segera mengangkut suvenir ke mobil siaga.

yang saat itu sedang menemani sang istri sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Kediri, Eriani Annisa Hanindhito, berkeliling di stand , langsung menuju ke tempat di mana warga menunggu. Ia langsung mencari Kepala maupun perangkat dengan bertanya kepada warga.

“Sejak jam berapa di sini, Bu?” tanya pada warga yang masih berada di lokasi pembagian paket sembako.

“Sejak pagi jam 8, Mas,” jawab warga kompak.

Sembari melihat jam tangannya, menghitung berapa lama warganya menunggu. Ia pun langsung memanggil kades dan beberapa perangkat desa yang warganya sedang menunggu jemputan itu.

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO