PSSB dan JCP Gelar Khitanan Massal Bersama Pemdes Dasok Pamekasan

PSSB dan JCP Gelar Khitanan Massal Bersama Pemdes Dasok Pamekasan Suasana ketika sunatan massal di Desa Dasok, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Jurnalis Center Pamekasan () bekerja sama dengan Kepala Desa Dasok, Kecamatan Pademawu, menggelar yang berlangsung di balai desa setempat, Minggu (13/2). Kegiatan sosial yang rutin dilakukan pada sejumlah desa ini disambut baik oleh masyarakat Desa Dasok.

Ada 50 anak yang mengikuti agenda tersebut. Ketua tim tenaga kesehatan PSBB, Imam Gazali, mengatakan bahwa ini bakal diselenggarakan ke pelosok desa serta kecamatan di Kabupaten Pamekasan, bahkan kabupaten yang lain.

"Peserta kali ini tidak hanya dari masyarakat setempat, ada yang berasal dari luar Desa Dasok juga banyak yang mengikuti ," ujarnya.

"Semoga pelaksanaan khitanan ini berjalan dengan baik dan lancar. Semua ini tergantung pemerintah desa maupun ormas yang mau mengajak kerja sama kepada pihak kami," kata , Ra Jamaluddin Syam, sembari menuturkan desa yang sudah mendaftar program sunatan gratis yakni Desa Branta Pasisir pada Minggu (20/2) mendatang (acara serupa).

Sementara itu, ibunda dari peserta , Adib Hasani, Atiyah, berterima kasih kepada PSBB, , dan Kepala Desa Dasok yang telah menggelar agenda itu.

"Kami sangat berterima kasih karena anak kami bisa disunat secara gratis," kata Atiyah. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO