Yayasan PSBB dan Jurnalis Pamekasan Gandeng Pemdes Bicorong Gelar Khitanan Massal Gratis

Yayasan PSBB dan Jurnalis Pamekasan Gandeng Pemdes Bicorong Gelar Khitanan Massal Gratis PSBB dan JCP bersama Pemdes Bicorong saat menggelar khitanan massal gratis di aula balai desa setempat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Yayasan (PSBB) dan Jurnalis Center Pamekasan () menggandeng Pemerintah Desa (Pemdes) Bicorong, , mengadakan , Minggu (25/9/2022).

Khitanan massal gratis yang digelar di Balai tersebut diikuti kurang lebih 45 peserta. Selain khitan gratis, seluruh peserta khitanan massal ini mendapatkan obat-obatan untuk anak yang dikhitan.

Kepala Abdul Latif mengucapkan terima kasih kepada tim Yayasan dan Jurnalis Center Pamekasan yang sudi bekerja sama dalam bingkai kemanusiaan berupa bakti sosial .

Menurutnya, itu disambut antusias masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya peserta.

“Semoga khitanan massal ini berjalan lancar dan tanpa kendala apapun hingga akhir kegiatan,” harap kades baru di ini.

Ketua Tim Media PSBB Imam Ghazali mengatakan, itu kali pertama diadakan oleh Yayasan PSBB di . Sementara 12 kecamatan lainnya di telah disisir.

“Khitan massal dalam suasana pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 ini diharap dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan membantu masyarakat kurang mampu,” katanya.

Ia berharap kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat menjadi amal ibadah bagi seluruh elemen yang ikut menyukseskan dan melancarkan kegiatan tersebut.

“Serta semoga kegiatan seminggu dua kali menyusuri desa-desa ini dapat berjalan. Dan semoga menjadi langkah awal komunikasi bagi desa-desa lain di untuk mengadakan ,” pungkasnya. (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO