Gandeng Polres Madiun, KLT Official Bagikan 2.500 Paket Sembako untuk Masyarakat

Gandeng Polres Madiun, KLT Official Bagikan 2.500 Paket Sembako untuk Masyarakat Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, saat memberikan bantuan sembako secara simbolis dari KLT Official.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - PT Mires Mahisa Globalindo sebagai produsen dari New KLT Beauty Inside Out (KLT Official) memberi perhatian kepada warga di Kabupaten Madiun yang terdampak Covid-19 dan bencana alam. Melalui program CSR, ribuan paket sembako diberikan kepada masyarakat dengan bantuan .

"Kami menyadari masih banyak warga yang masih terdampak Covid-19 ditambah adanya bencana yang melanda Madiun. Maka kami mewakili KLT official memberikan bantuan berupa 2.500 paket sembako melalui ," kata Komisaris PT Mires Mahisa Globalindo, Mirza Denovan, kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (26/1).

Bantuan ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya hingga beberapa hari ke depan. Karena banyaknya bantuan yang diberikan, pihaknya menggandeng Bhabinkamtibmas untuk menyerahkan bantuan kepada warga terdampak.

"Kita sampaikan bantuan tersebut melalui polres, sehingga bantuan itu bisa tepat sasaran melalui Bhabinkamtibmas," kata Mirza

Sementara itu, , AKBP Anton Prasetyo, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia berharap, apa yang dilakukan oleh PT Mires Mahisa Globalindo bisa berdampak kepada para pengusaha lainnya untuk peduli kepada sesama yang lebih membutuhkan.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada direksi new KLT yang telah mempercayakan kita untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Madiun yang terdampak Covid-19 maupun terkena musibah," kata Anton. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO