Komisi B DPRD Kota Kediri Desak Dishub Bisa Fungsikan Bus Sekolah pada Bulan Mei | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komisi B DPRD Kota Kediri Desak Dishub Bisa Fungsikan Bus Sekolah pada Bulan Mei

Selasa, 16 Februari 2016 19:51 WIB

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Komisi B DPRD Kota Kediri mendesak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kediri agar segera memiliki target pengelolaan fungsi angkutan dari bantuan pemerintah pusat.

Ketua Komisi B DPRD Kota Kediri, Nuruddin Hasan mengatakan pemanggilan dinas perhubungan dan dinas pendapata bertujuan untuk memaksimalkan program antar jemput siswa sekolah di Kota Kediri. Hal itu agar semua sekolah dapat tercover dalam angkutan gratis tersebut.

“Kita ingin angkutan ini dapat mengantarkan semua pelajar ke tiap sekolah di Kota Kediri,” ungkapnya usai hearing, Selasa (16/2).

Dia menjelaskan, selama ini terdapat tiga sekolah di Kota Kediri yang belum tercover angkutan gratis. “Kita ingin angkutan bus gratis itu juga dapat mencapai kejurusan seperti SMP 2, SMP 5, dan SMP 7 yang selama ini belum dijangkau,” jelasnya.

Lanjut Nuruddin, Dishub harus memiliki target untuk menyelasaikan permasalahan angkutan sekolah gratis pada bulan Mei mendatang. Pasalnya, pada bulan tersebut sudah memasuki musim ajaran baru sekolah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video