Wali Kota Kediri dan Ketua DPRD Teken Persetujuan Raperda tentang Perubahan APBD TA 2023 Jadi Perda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri dan Ketua DPRD Teken Persetujuan Raperda tentang Perubahan APBD TA 2023 Jadi Perda

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 22 September 2023 19:44 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat menandatangani berita acara disaksikan Ketua DPRD Kota Kediri Gus Sunoto, dan wakilnya, Firdaus serta Katino. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang TA 2023 akhirnya disetujui sebagai peraturan daerah (Perda). Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, dan Ketua DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto, menandatangani berita acara persetujuan bersama dalam rapat paripurna yang berlangsung hari ini, Jumat (22/9/2023). 

"Kita sudah mendengarkan pendapat akhir fraksi-fraksi. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh fraksi telah menyampaikan aspirasi, saran, rekomendasi, dan evaluasi. Hal tersebut akan kami tindak lanjuti untuk proses penyusunan anggaran selanjutnya," kata Mas Abu, sapaan akrab Wali Kota Kediri.

Ia berharap, pelaksanaan APBD berjalan dengan baik sehingga roda pemerintahan, pelayanan, dan pemberdayaan masyarakat juga optimal manfaatnya. Untuk mewujudkannya dibutuhkan dukungan, kolaborasi, dan sinergi yang lebih solid dengan berbagai pihak. Terutama DPRD dan forkopimda.

"Kolaborasi yang sudah terjalin selama ini semoga semakin baik. Serta memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Kediri," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video