Kejari Kabupaten Kediri Gelar Apel Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejari Kabupaten Kediri Gelar Apel Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM

Editor: Sigit
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 09 Januari 2023 12:13 WIB

Kajari Kabupaten Kediri didampingi para Kasi, saat memberi keterangan kepada wartawan. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLIE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kediri, menggelar apel pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Senin (9/1/2023).

Apel pencanangan zona integritas yang digelar di halaman Kantor Kejari Kabupaten Kediri tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Chandra Eka Yustisia dan diikuti seluruh pegawai kejari. Usai kegiatan, seluruh pimpinan dan staf menandatangani pakta integritas yang telah dipersiapkan.

Saat ditemui wartawan usai upacara, Chandra mengatakan bahwa acara pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini suatu langkah awal dalam mendukung program pemerintah untuk melaksanakan pembenahan terhadap sistem penyelenggara organisasi Kejaksaan Republik Indonesia yang baik, efektif, dan efisien.

Dengan demikian, kejaksaan dapat melayani masyarakat dengan tepat, cepat, dan profesional, melalui perwujudan aparatur yang bersih, bebas dari KKN, meningkatnya pelayanan prima, kapasitas, dan akuntabilitas kinerja. Khususnya di Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video