Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Kabupaten Kediri Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Kabupaten Kediri Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 18 Juli 2023 20:11 WIB

Kasi Intel Kejari Kabupaten Kediri, Roni (berdiri belakang paling kanan), dan Tim Dewan Juri bersama lima peserta yang masuk final. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jelang Peringatan ke -63 yang jatuh pada 22 Juli 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten menggelar lomba karya tulis ilmiah tentang pemberantasan tindak pidana korupsi di SMK Negeri Ngasem, Selasa (18/7/2023).

Peserta lomba adalah para siswa baik SMA dan SMK se-Kabupaten . Tujuannya adalah untuk meningkatkan pengetahuan para pelajar, khususnya tentang masalah pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Kasi Intelijen Kejari Kabupaten , Roni, mengatakan bahwa merupakan hari peringatan berdirinya Kejaksaan Republik Indonesia. diperingati setiap tahun pada 22 Juli dan pada tahun ini adalah HUT yang ke-63.

Ia menjelaskan, salah satu bentuk untuk memperingati HUT Kejaksaan RI ke -63 tersebut, pihaknya menggelar lomba karya tulis ilmiah dengan tema hukum yang tegas dan humanis.

Menurut Roni, peserta lomba adalah siswa-siswi SMA, SMK dan sederajat di Kabupaten . Pihaknya ingin adik-adik (SMA SMK dan sederajat) mulai paham dari sekarang apa itu korupsi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video